Thursday, February 08, 2007

Alhamdulillah....

Kayaknya emang saat ini bunda harus banyak2 bersyukur. Soalnya banyak banget yang harus bunda ucapin terima kasih sama yang di Atas :

1. Alhamdulillah, karena udah diberi kesempatan buat apdet, soalnya beberapa waktu ini mo apdet banyak banget kendalanya, yang gak mood, lg ga enak body sampe pas lg mood apdet ternyata kompie ato internetnya error gara2 banjir kemarin.

2. Alhamdulillah, kita semua berempat (Bunda, Fafa, Azka, Ghina) udah sembuh dari sakit. Secara kemarin, pasca liburan sekolah anak2, kita berempat sempat sakit barengan. Bunda udah panik aja, soalnya gimana bunda mo nganter anak2 ke dokter, bunda sendiri yang emang bener2 lemes sampe ga bisa bangun. Baru hari ke-3 bunda bisa bawa Fafa, 2 hari berikutnya Azka dan 2 hari berikutnya Ghina, soalnya sakitnya estafet. Emang kita awalnya demam, bunda udah takut aja, biasalah, di indonesia kan lg wabah flu burung ama DBD. Tapi ternyata cuma demam biasa, mungkin karena kecapekan ato karena tertular virus para jamaah haji yg baru pulang, kebetulan orang tua bunda kan baru pulang haji dan semuanya pada flu berat.

3. Alhamdulillah, rumah kita gak kena banjir, walopun kita juga turut prihatin dengan bencana banjir yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia. Tapi dapur kita gentingnya bocor he...... tp ga seberapa dibanding sodara2 kita yg terkena banjir...mudah2an mereka sabar mengahadapi cobaan ini.

4. Alhamdulillah, sebentar lagi ayah pulang..uhuy...kata mas Fafa, ayah gak boleh lagi balik ke korea. Nah Lhoooo!!! Padahal ayah kan pulang sementara, gimana dong Yah... Ternyata anak2 dah kangen pingin ada seorang ayah di rumahnya...*emangnya bunda ngga*..xixixi...

1 Comments:

  • alhamdulillaah,...

    moga2 urusan Ayah di Korea cepet selesai ya :). jadi bisa cepet kembali ke sini..

    By Anonymous Anonymous, at 3:52 PM  

Post a Comment

<< Home