Tuesday, September 27, 2005

Cerita Ghina dan......lainnya

Saking bingungnya ngasih judul, postingan kali ini mo nyeritain Ghina (krn ada yg request) juga nggak ketinggalan cerita lainnya...biar seru yach.....


Saat ini udah mo 3 minggu usia Ghina, udah bisa apa ya...yg jelas Ghina masih banyak bobo, kadang begadang, minum ASI-nya dah banyak, BAB-nya jg sering...kadang dia senyum2 sendiri, katanya sih dia senyum ama "kembarannya" (Qorin) kata orang dulu mah.
Biasanya ibu2 yang lagi menyusui banyak makannya, apalagi baby-nya belum makan apa2 kecuali menyusui. Gitu juga bunda, asal abis menyusui langsung deh ngemil atao makan apa aja yang ada...he...tapi klo lagi ada mertua agak jaim juga nih...(mo laper apa jaim bun...he..)

Kalo diliat2 Ghina ini perpaduan antara Fafa ama Azka. Soalnya wajah dan kulitnya mirip banget ama Fafa waktu baby, persamaan ama Azka, sama2 perempuan..he..(kirain apa ya..). Tapi yang bedain ama mereka ber-2, Ghina dari bayi matanya nggak sipit2 banget, bagi kita seeh..nggak tau klo orang lain yang liat. Soalnya Fafa&Azka waktu baby-nya matanya sipit banget, apalagi Azka, bisa meleknya udah 3 hari kemudian ...he..

Cerita lainnya neeh.....
Sejak kelahiran Ghina praktis bunda nggak kemana2, nah ceritanya hari sabtu kemarin, kecuali bunda (Ayah, Fafa, Azka & mbah Uti) diajak jalan2 sama prof. Lee ke kota Gyeongju. Gyeongju adalah kota tua dan bersejarah di korea, karena banyak peninggalan2 sejarah sebagai bekas ibu kota Korea jaman dinasti apa gitu... (lupa). Kebetulan lumayan dekat juga dengan tempat tinggal kita, kira2 1 jam lewat highway. Bunda sih udah pernah ke sana, cuma fotonya ilang di kompie, tapi nggak pa2, lagian klo bunda ikut kan kasian baby-nya, masih orok, palagi kemarin lg banyak angin.
Di Gyeongju mereka singgah ke temple, makam raja, juga pantai. Ini nih fotonya:





Cerita lainya yg ke-2...(banyak juga ya..)
Akhirnya bunda hari Minggu bisa jalan2 juga sama temen2 pelajar...walopun gak jauh2, sekitar kampus Yeungnam, tapi ayah gak ikut (gantian neeh...) soalnya lg ada acara di masjid sama TKI dan muslimah2 korea (katanya..). Tadinya bingung juga ya...gimana ngajak Ghina-nya, soalnya bunda belum punya stroller baby, di rumah sih ada 2, tp gak bisa buat baby. Akhirnya digendong ala Indonesia aja pake kain..tapi yang gendong Ibu, soalnya bunda belum bisa jalan2 jauh sambil bebawaan. Tapi Alhamdulillah Ghina gak rewel di jalan, soalnya bobok terus.



Foto di atas ada si tomboy Azka lagi naek mobil2an anak korea, padahal gak kenal, tapi ngeliat mobilnya gak di maenin, Azka langsung naik aja...kata babe-nya si anak korea "guencana....guencana" (it's ok - gapapa gitu..). Maaf ya Ajossi, Azka mah ngga bisa ngeliat maenan nganggur...ee...malah di foto ama dia-nya.

Ok deh, ceritanya segini dulu ya...pegel nih, soalnya sambil mangku Ghina.....

*Ajossi = bapak

5 Comments:

  • yeee...bunda ditinggal jalan2 ya? tp dasar keukeuh, ngotot pake aisan..hehe.
    bun, segitu ghina gak sipit ya? wadoow,gmn bayinya fafa & azka ya?iya nih, pembaca protes juga, kita 'kekurangan' cerita tentang azka...(pendukung bapak ari!)

    By Blogger munky & yoga, at 11:41 PM  

  • kata kakak ripi mah..Azka sih mirip kecilnya kakak...bukan begitu Fie?

    Buat munky : masih kurang ya cerita Azka..ntar lewat japri aja deh...he...

    By Anonymous Anonymous, at 10:33 AM  

  • waaa.. dek Ghina ditinggal sama Bunda doang di rumah ya? kalo Bundanya Naila suka ngomel tuh :D

    By Anonymous Anonymous, at 2:32 PM  

  • bun itu ibunya kurus dehhh...langsinggg (maklum ini bantal guling yang komen)

    stuju ama mungky

    Azka azka azka
    Bapak Ari bapak ari...

    hihi kasian tuh si bapak jarang diceritain hehehe

    By Blogger Ophi Nurwicaksono, at 7:31 PM  

  • sabar ya...bundanya jg pusyiiing nih.. ayo pak Ari...sekali2 cerita sendiri...haha...

    By Anonymous Anonymous, at 12:23 PM  

Post a Comment

<< Home